Saturday 18 July 2020

# #ngereadkuy #KMC #Review Novel

Review Novel Online Wedding

Judul buku : Online Wedding
Nama Penulis: Vicantika
Tahun :2017
Penerbit :PT Elex Media Komputindo
Jumlah Halaman :274 hlm
ISBN : 978-602-04-0051-8
Blurb
Kaynara adalah pemilik wedding sekaligus biro jodoh di dunia Maya bernama online wedding. Ironisnya, Nara adalah wanita lajang di usia 26 tahun.Ketika adiknya telah dilamar oleh kekasihnya, Nara mulai merasa tidak aman.
Tak lama kemudian dia mengenal kanarya, pria tampan versi kwnya orlando bloom yang mendaftar di biro jodohnya.Dan tiba-tiba orang tua kanarya mengira Nara adalah pacarnya ketika mereka sedang makan siang bersama.Apakah ini pertanda baik atau buruk untuk Nara?

Pertemuan kanarya dengan kaynara cukup terbilang unik dikarenakan keduanya didesak untuk menikah ditambah disaat keduanya dijodohkan oleh orang tuanya ,yang terjadi banyak salah paham diantara mereka. Kanarya yang belum miliki jodoh dikarenakan ditinggalkan oleh mantan kekasihnya, Silvana dan menikah dengan pria lain membuat kanarya trauma dengan yang namanya pacaran serta ia lebih sibuk dengan kehidupan pekerjaannya. Hubungan kanarya dan kaynara terbilang cukup rumit dikarenakan orang ketiga serta kaynara yang menerima beasiswa S2 di luar negeri menyebabkan trauma kaynara untuk ditinggal lagi.

Kelebihan yang dimiliki oleh buku ini : ditulis dengan POV pertama dengan tokoh utama yang berbeda, cukup unik.
Namun dilain itu, setiap kelebihan ada kekurangan diawal cerita aku kurang mengerti tetapi tulisannya tidak membosankan sehingga membuat pembaca semakin ketagihan dan menjadi mengerti bagaimana porsi cerita tersebut.

Novel kedua yang di tulis Lovi Cantika atau dikenal dengan Vicantika bisa di dapatkan secara gratis dengan meminjam pada aplikasi ipusnas.
Cukup sekian review buku kali ini, untuk nilai aku beri bintang tiga. Sampai ketemu di blog berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @riiniekha