Tuesday 10 March 2020

# KMC # Objek Wisata

Inilah 4 Tempat Wisata Pekanbaru Instagramable yang Wajib Kamu Ketahui !


 

Kamu suka traveling keliling indonesia? tempat wisata Pekanbaru wajib menjadi pilihan!


Pekanbaru yang memiliki sejumlah kekayaan tepat berada di jantung pulau sumatra. selain memiliki kekayaan alam dengan pemandangan  sangat indah, terdapat tempat wisata Pekanbaru yang menjadi perbincangan turis asing.


selain menjadi pusat perdagangan  kota ini juga dapat dikatan sentral ekonomi terbesar di pulau Sumatra dan termasuk sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan dan migrasi yang tinggi. Pekanbaru juga di pandang oleh masyarakat terutama pelancong sebagai tempat wisata Pekanbaru yang kekinian hingga manca Negara yang menarik untuk dikunjungi.



Yuk simak inilah 5 tempat wisata Pekanbaru yang harus kamu coba!


1.    

1. Riau Fantasi

                                                             Sumber:dolanyok.com


Riau Fantasi yang terletak di jalan Labersa yang lebih terkenal dengan Labersa Water dan Therem Park dengan luas tanah sekitar 6,5 Hektar. Riau Fantasi yang diminati sebagai wahana basah dan wahana kering. Banyak wahana yang disediakan Riau Fantasi untuk memanjakan pengunjungnya diantaranya terdapat beberapa  kolam seperti kolam sungai, papan seluncur air misalnya adventure pool.

Di dalam kolam ini dihubungkan dengan jembatan goyang serta ada terdapat ember raksasa yang sangat ditunggu-tunggu pengunjung. Sedangakan di zona kering riau fantasi menyediakan permainan yang menguji adrenalin para pengunjung seperti Kora-kora, Sky water, Wave blaster, Speedy coster, Family swinger.

2. Danau Buatan Lembah Sari
                                                         Sumber: ksmtour.com

Salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan ialah Danau Buatan Lembah Sari. Danau yang Berlokasi sekitar 10 KM dari Pusat Kota Pekanbaru. Danau yang memiliki sejuta keindahan dengan dimanjakan oleh suasana danau yang tenang,hijau dan luas menjadi daya tarik wisatawan  untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Selain bisa menghilangkan stress, tersedia juga warung-warung makanan yang menyajikan kuliner khas Pekanbaru, dan jangan lupa nih danau ini juga dijadikan spot foto seperti jembatan gantung tua yang instawhorthy banget. dengan harga tiket Masuk Rp 15.000 kamu sudah disajikan pemandangan danau lembah sari.

3. Bukit Kapur Air Hitam Kekinian
                                                  Sumber: Instagram @riakafaridatul

Tidak ketinggalan dengan tempat instagramable ini sering dinamakan dengan bukit kapur air hitam, traveler masih belum yakin dengan spot foto yang satu ini. Bukit Kapur Air Hitam berada di wilayah air hitam kecamatan payung sekaki. Bukit Kapur Air Hitam sering dijadikan spot foto prewedding bahkan pernah dijadikan lokasi syuting film pendek juga.

Untuk menuju kawasan ini sobat disarankan menggunakan topi dan kaca mata hitam untuk melindungi diri kamu dari sinar matahari serta kamu harus membawa bekal dari rumah dikarenakan lokasi yang berada ditengah-tengah bukit membuat kamu tidak menemukan pedagang di tempat ini.

4. Eksotime Asia Farm 

                                               Sumber: indahindonesiapunya.blogspot.com


Satu lagi nih tempat kekinian pada tahun 2019 salah satu game oneline favorit ada di dunia nyata. Asia Farm adaptasi dari game Hay day , Salah satu objek wisata yang viral dikarenakan konsep perpaduan antara jepang dan eropa. Asia Farm yang terletak di jalan hangtuah ujung atau sering dikenal dengan Tenayan Raya tidak membuat wisatan lelah dengan jauhnya lokasi ini.

Cukup dengan Membayar Tiket masuk sebesar 25 ribu kamu bisa menikmati seluruh akses di Asia Farm Pekanbaru. Masih ragu berkunjung ke dunia nyata hay day Pekanbaru? Keraguan kamu bakalan terjawab dengan pemandangan dan arsitektur bangunan yang disajikan.

Tempat wisata pekanbaru cukup instagramable bukan? Ditunggu nih kedatangan kamu ke tempat wisata pekanbaru yang lagi hits di tahun 2019 sampai sekarang lho!








No comments:

Post a Comment

Follow Us @riiniekha